Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Perancis Membara, Courtney Love pun Diserang Demonstran Penentang Uber

132
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Perancis membara, amarah para demonstran sudah tidak terbendung lagi terhadap keberadaan UberPop. Demo di Perancis tersebut dikabarkan berlangsung ricuh, sejumlah supir taksi di kota Paris memblokade jalan dengan membakar ban – ban bekas. Tidak hanya sampai disitu, sejumlah wistawan pun diserang.

Salah satu  korban dari aksi demo ini adalah penyanyi Courtney Love. Lewat akun Twitternya, ia memberitahu kondisi dirinya sesaat terjebak di tengah kericuhan tersebut.

Mantan istri almarhum musisi grunge, Kurt Cobain ini memaparkan bahwa mobil yang dikendarainya dilempari dengan telur busuk. Ia pun merasa sangat beruntung, karena tidak mengalami kejadian lebih parah dari pelemparan telur busuk. Namun tetap saja, dia mencuitkan rasa kesalnya terhadap publik yang berdemonstrasi disana.

Dikabarkan juga bahwa, sopir taksi kini sudah merangsek ke Marseille, dan memblokir stasiun kereta api, serta bandara. Bahkan, beberapa penumpang terpaksa berjalan di sisi tol untuk bisa menuju ke bandara. Pihak keamanan setempat pun menganjurkan kepada para warga untuk menghindari melalui jalan – jalan tersebut.

Uber di Perancis dianggap ilegal, namun mereka masih saja beroperasi dan malahan membuat layanan baru bernama UberPop. Hal ini pun membuat sopir taksi Perancis marah karena mereka harus membayar ribuan euro untuk lisensi.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: