Take a fresh look at your lifestyle.

Remajakan Tubuh dan Tampil Maksimal di Musim Liburan bersama Musee Platinum Tokyo

0 768

Stella Lee Berpose didepan Salon MuseeJakartakita.com – “Hair removal” telah menjadi tren di Indonesia terutama di kalangan para wanita yang peduli akan kecantikan. Permintaan akan kebutuhan tersebut terus meningkat, terutama sebelum memasuki musim libur karena para wanita pada umumnya selalu bersiap tampil maksimal sebelum mereka bepergian untuk berlibur. Selain tampil stylish, kecantikan pun tak boleh pudar saat liburan, terlebih jika foto-foto liburan diunggah ke sosial media. Untuk itu, rutinitas kecantikan perlu wanita lakukan tanpa harus menggangu jadwal liburan yang terkesan hanya untuk berdandan saja

Menurut riset pada umum-nya sebagian wanita muda Indonesia khususnya Jakarta saat musim liburan tiba selalu ingin mengenakan sleeveless tops, mini skirt, bikini atau shorts secara leluasa tanpa harus merasa terganggu dengan rambut-rambut halus yang biasanya muncul disekitar lengan, kaki ataupun ketiak. Sayangnya, faktor keturunan dan tingkat hormon yang berbeda-beda pada setiap orang dapat memicu pertumbuhan rambut di daerah yang tidak diinginkan.

Untuk itu Musee Platinum Tokyo mengajak para wanita untuk merasakan keunikan dari proses hair removal dan sesi konseling dari Musee Platinum Tokyo yang ditangani oleh para staf terlatih dan ramah, serta dapatkan keuntungan dari paket promo spesial liburan Juni sampai dengan 31 Juli 2015, yang hanya dengan membawa lebih dari 2 orang teman, pelanggan akan mendapatkan potongan harga hingga lima puluh persen untuk perawatan “Underarms dan Bikini Line” tanpa batasan waktu perawatan, hingga sesi perawatan selesai.

Related Posts
1 daripada 1,265

Salah satu keunikan dan keunggulan dari Musee Platinum Tokyo adalah 6 penawaran ekslusif yang meliputi; “Konsultasi Gratis”, “Tanpa Biaya Pembatalan”, “Garansi Uang Kembali”, “Tanpa Biaya Tambahan”, “Tanpa penawaran lain atau tanpa ada unsur paksaan”, “Staf yang Profesional dan Terlatih” dengan tingkat pelayanan yang sama sebagai standar pelayanan Jepang.

Di Indonesia, Musee Platinum Tokyo telah menangani kebutuhan sekitar 550 wanita dalam 4 bulan terakhir termasuk melakukan perawatan kepada beberapa selebriti. Menurut Musee Platinum Tokyo, hal tersebut memberikan hasil yang positif bagi para pelanggan mereka yaitu perawatan yang “bebas dari rasa sakit”, dan “pengerjaan yang cepat” dengan menggunakan teknologi Jepang yang disebut Flash Hair Removal.

Musee Platinum Tokyo buka setiap hari mulai dari pukul 10 pagi hingga puku 9 malam. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Musee Platinum Tokyo, silahkan kunjungi http://www.musee-id.com/, serta menghubungi (+621) 29200500, atau mengunjungi outlet yang berlokasi di Central Park Mall, Lt. LG # 227 (West Tunnel) Jl. Letnan Jendral S. Parman Kav. 28, Jakarta 11470

Tinggalkan komen