Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Triumph Tambah Jaringan Dealer Baru Berkonsep 3S

119
triumph
foto : istimewa

Jakartakita.com – Di tengah lesunya pasar otomotif nasional, PT Triumph Motorcycles Indonesia (TMI) justru makin menunjukkan keseriusannya terhadap pasar Indonesia dengan mempersiapkan langkah-langkah strategis.

Sejak resmi mengaspal di Tanah Air pada September 2014, TMI kini menyusun langkah strategis untuk mengembangkan sayapnya lebih luas lagi.

“Langkah ini direfleksikan melalui beberapa pengembangan. Di tahun 2015, TMI akan menambah jaringan dealer baru di area Jawa Barat, Jawa Timur, dan Bali. Fasilitas pelayanan mumpuni yang dikemas dengan konsep 3S (sales, service, spareparts) akan dihadirkan,” kata Indra Dwi Sunda, Marketing Manager PT Triumph Motorcycles Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (26/6/2015).

Sebagai penyempurnanya, lanjut dia, TMI juga menyediakan divisi khusus yang menangani parts, clothing dan accessories (PCA) untuk membantu memenuhi kebutuhan konsumennya terkait koleksi Triumph untuk suku cadang, busana dan aksesori sepeda motor.

Lebih lanjut diungkapkan, TMI juga tengah mempersiapkan diri untuk memboyong sejumlah koleksi baru yang akan didatangkan pada 2016 mendatang.

“Sebagai bocoran, akan ada dua varian dari kategori Adventure, satu model dari kelompok Roadster dan tiga line up dari kelas Modern Classic,” jelasnya.

“Jajaran produk itu hadir sebagai pelengkap dari koleksi Triumph yang telah diperkenalkan di Indonesia saat ini,” tambahnya.

Triumph juga mewadahi para pencintanya dengan membentuk klub berskala internasional yakni Riders Association of Triumph (RAT).

Di Indonesia para pembeli motor Triumph akan secara otomatis bergabung menjadi anggota RAT Indonesia yang dibentuk pada Desember 2014 silam.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: