Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gelaran Pasar Murah di Angke Hari Ini Diserbu Warga

220

pasar murah panti asuhan hati suciJakartakita.com – Festival pasar murah di Pasar Jembatan Dua di Jalan Tubagus Angke, Jakarta Barat, yang diadakan pada hari Sabtu (27/6/2015) dikabarkan diserbu oleh warga Kelurahan Angke dan sekitarnya. Tercatat ada sebanyak 2.000 kupon minyak goreng disebar untuk ditukarkan dengan satu kilogram minyak goreng harga Rp 9 ribu.

Selain minyak goreng, ada pula beragam produk sembako yang dijual murah disana, diantaranya, daging sapi Rp 90 ribu perkilogram, daging ayam utuh siap masak Rp 25 ribu per ekor, beras Rp 9.300 perkilogram dan telur Rp 21 ribu perkilogram.

Sri Erawati, Kepala Pasar Jembatan Dua pada kesempatan ini mengatakan, festival pasar murah ini masih rangkaian dari Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2015. Pasar murah ini pun dilaksanakan mulai pukul 08.00 hingga 13.00 siang ini. Tempat diadakannya festival ini sendiri adalah di halaman Pasar Jembatan Dua menggunakan dua tenda besar.

“Ini merupakan wujud kepedulian dan partisipasi PD Pasar Jaya pada FJGS, pasar murah diadakan sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat berpenghasilan rendah yang ingin menikmati lebaran tanpa harus merasakan imbas kenaikan harga,” ujar Sri.

Sementara itu, A Zarkasyi, Ketua RT 05/07, Kelurahan Angke, mengapresiasi dengan positif acara festival pasar murah ini. Ia mengatakan, ini merupakan momen yang tepat untuk membantu warga yang kurang mampu di bulan puasa.

“Semoga kegiatan semakin sering diadakan, agar warga kurang mampu dapat terbantukan dalam memenuhi kebutuhannya,” imbuh Zarkasyi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: