Take a fresh look at your lifestyle.

Jakarta Terpilih Jadi Tuan Rumah PATA Travel Mart 2016

0 1,606
Pacific Asia Travel Association (PATA) Travel Mart
foto : istimewa

Jakartakita.com – Ibukota Jakarta terpilih menjadi tuan rumah Pacific Asia Travel Association (PATA) Travel Mart pada tahun 2016 mendatang.

Konon, pameran pariwisata dan trade event ini merupakan yang terbesar se-Asia Pasifik.

CEO PATA Mario Hardy di Jakarta, Sabtu (27/6/2015), menargetkan partisipasi 1.000 delegasi dari 60 negara untuk event tersebut.

“Jakarta akan menjadi tuan rumah untuk penyelenggaraan PATA Travel Mart yang ke-39. Sementara itu PATA Travel Mart ke-38 tahun 2015 ini akan diadakan di Bangalore, India, pada 6-8 September 2015,” kata Mario, disela-sela kunjungannya ke Indonesia untuk membahas persiapan PATA Travel Mart 2016 dengan PATA Indonesia Chapter.

Related Posts
1 daripada 6,817

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menyatakan dukungannya terhadap penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016 di Jakarta.

“Saya mewakili seluruh jajaran pemerintah provinsi DKI Jakarta mendukung penuh penyelenggaraan PATA Travel Mart 2016 di Jakarta. Kami berterima kasih kepada PATA karena memilih Jakarta sebagai tuan rumah acara besar internasional, dan juga atas upayanya untuk mempromosikan pariwisata Indonesia. Tak hanya untuk Jakarta, tapi juga wilayah Indonesia lainnya,” ujar Basuki.

Sebagai informasi, PATA Travel Mart merupakan event andalan PATA dan salah satu pameran perdagangan terkemuka di kawasan Asia Pasifik.

PATA Travel Mart memiliki program yang dinamis untuk kebutuhan peserta pameran serta menyediakan platform bertaraf internasional untuk menampilkan seluruh produk dan jasa industri travel dan pariwisata dari kawasan Asia Pasifik.

Selain itu, PATA Travel Mart menyatukan ratusan pembeli dan penjual internasional dalam satu pasar.

 

Tinggalkan komen