Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Atasi Bau Badan Tak Sedap dengan Madu

166

Jakartakita.com – Dijauhi karena bau badan tak sedap? Ihhh… Jangan sampai deh!

Masalah bau badan bisa diatasi dengan banyak cara. Salah satunya adalah dengan madu. Selain alami, madu juga mudah di dapat.

Seperti dilansir dari Boldsky, berikut adalah cara mengatasi bau badan dengan madu:

Mandi madu

Bau badan tak sedap seringkali disebabkan oleh masalah hormon internal dan kecenderungan keringat yang berlebih pada seseorang. Ada sebagian orang yang walaupun rajin mandi, bau badannya tetap tidak sedap. Baru beberapa jam mandi, sudah bau badan lagi. Kalau ini masalah Anda? Cobalah mandi dengan madu. Caranya, tuang dua sendok maduk ke dalam air hangat kemudian bilaslah ke tubuh sesaat setelah mandi.

Ganti gula dengan madu

Coba ganti asupan gula pada makanan atau minuman Anda dengan madu. Selain dapat mengurangi resiko diabetes, menurunkan berat badan, madu juga dapat membantu menyeimbangkan hormon penyebab bau tidak sedap.

Gosok ketiak dengan scrub madu

Ketiak yang berkeringat adalah hal utama yang menyebabkan bau badan. Rajin mencukur rambut ketiak dapat mengurangi bau ketiak.

Cara lain adalah cobalah sering-sering menggosok ketiak dengan scrub yang terbuat dari campuran air lemon atau jeruk nipis, madu dan sedikit gula lalu bilas dengan air hangat. Selain bisa mengurangi bau ketiak, ketiak Anda juga jadi lebih putih.

Selamat mencoba!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: