Take a fresh look at your lifestyle.

Denny JA Bersaing Dengan Obama dan Taylor Swift di Pemilihan Tokoh Paling Berpengaruh Majalah TIME 2015

0 927
Lingkaran Survei Indonesia (LSI) - Denny Januar Ali
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pendiri Lingkaran Survei Indonesia (LSI), Denny Januar Ali, bersaing ketat dengan beberapa tokoh internasional seperti Presiden Barack Obama, Presiden Argentina Cristina Fernández de Kirchner, Perdana Menteri India Narendra Modi, serta selebriti dunia seperti Shakira, Taylor Swift dan Justin Bieber dalam list pemilihan tokoh paling berpengaruh di Internet versi Majalah TIME.

Hebatnya, di list per tanggal 27 Juni 2015, Denny JA menduduki urutan pertama.

Related Posts
1 daripada 7,591

“Media sosial dan dunia Internet menjadi powerful jika bersinerji dengan jaringan civil society. Itulah yang terjadi mengapa urutan saya merangkak dari level bawah akhirnya bisa ke rangking satu. Aneka civil society menggerakkan jaringan bahkan keluarganya memobilisasi vote. Sinergi itu yang tak dilakukan atau tak terjadi pada tokoh lain di list TIME Magazine,” kata Denny JA, di Jakarta, kemarin.

Majalah TIME tak hanya memilih “Person of the Year” setiap tahun, tapi kini majalah yang sirkulasinya terbesar di dunia itu memilih tokoh paling berpengaruh di Internet. Urutan kesatu Denny JA di list TIME dapat dilihat pada laman time.pinnion.com

“Saya tak menduga. Tentu saya mengapresiasinya karena yang memilih adalah majalah dunia sekaliber TIME. Internet adalah teknologi yang memperkuat individu. Ini teknologi pembebasan (Liberation Technology). Di era ini, seorang individu tak harus punya jabatan politik, tak harus punya TV, tak harus menjadi selebriti, tapi ia bisa mempengaruhi opini publik jika ia cerdas dan kreatif memanfaatkan Internet,” tuturnya.

 

 

Tinggalkan komen