Take a fresh look at your lifestyle.

Dapat Bintang Bhayangkara Utama, Kapolri : Terima Kasih!

0 1,476
Kapolri Badrodin Haiti
foto : istimewa

Jakartakita.com – Tepat pukul 09.00 WIB tadi pagi, Senin (29/6/2015), di Gedung Ruang Rapat Utama Mabes Polri, Jakarta, berlangsung acara pemberian anugerah Bintang Bhayangkara Utama kepada Kapolri Jenderal Pol. Badrodin Haiti, karena dianggap memiliki jasa yang luar biasa terhadap negara dan bangsa untuk kemajuan pengembangan di kepolisian.

Penganugerahan tersebut berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor 62 TK Tahun 2015 tentang Penganugrahan Bintang Kehormatan Bhayangkara Utama yang ditandangani Presiden RI, Joko Widodo.

Related Posts
1 daripada 5,464

Acara penganugerahan dipimpin oleh Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Kemanan, Tedjo Edhy Purdijatno yang bertindak sebagai inspektur utama.

Dalam acara tersebut, turut hadir Pelaksana Tugas Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Taufiequrachamn Ruki, Ketua Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan Muhammad Yusuf, Jaksa Agung HM Prasetyo, Ketua Komisi III Azis Syamsuddin, Kepala Badan Narkotika Nasional Komjen Pol. Anang Iskandar dan perwakilan TNI AD, AL, serta AU.

Acara juga dihadiri perwira tinggi Polri lainnya, seperti Kabareskrim Komjen Pol. Budi Waseso, Wakapolri Komjen Pol. Budi Gunawan, Irwasum Komjen Pol. Dwi Priyatno dan beberapa Kapolda.

“Saya bersyukur. Dalam rangka hari Bhayangkara ke 69 ini saya selaku Kapolri mendapatkan penghargaan Bintang Bhayangkaran Utama, tentu ini penghargaan paling tertinggi di Polri, terima kasih,” tandas Badrodin.

 

Tinggalkan komen