Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Selama Arus Mudik, Kia Mobil Indonesia Siapkan Pos Siaga dan Bengkel Jaga di Beberapa Titik

90
Kia Pos Siaga dan Bengkel Jaga - Kia Motor Indonesia
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Kia Mobil Indonesia menyiapkan Kia Pos Siaga dan Bengkel Jaga di beberapa titik lokasi selama arus mudik Lebaran tahun 2015 ini.

Layanan tersebut akan beroperasional setiap hari, termasuk hari libur dengan jam operasional 08.30-16.00 (waktu setempat).

Kia Pos Siaga dan Bengkel Jaga akan berlangsung selama masa libur Lebaran dari tanggal 13 Juli sampai dengan 19 Juli 2015 mendatang.

Dalam siaran pers PT Kia Mobil Indonesia yang dirilis Minggu (28/6/2015) kemarin, diungkapkan bahwa Kia Pos Siaga akan berada di jalan Raya Puncak KM 27/37 Tugu Cisarua, lalu di Cikampek tepatnya di jalan Tol Jakarta-Cikampek, Rest Area KM 57, serta di Rest Area Kampoeng Nagreg, jalan Raya Nagreg KM 34, Cicalengka.

Untuk bengkel jaga pelayanan dibuka di Kia Sunter jalan Sunter Garden Blok D8/1, Sunter Agung Podomoro,  dan Kia Cinere di jalan Karang Tengah Raya No. 12B, Lebak Bulus, untuk wilayah Jakarta.

Juga ada di Kia Pasteur, jalan Dr. Djunjunan No. 180 untuk wilayah Bandung. Selain itu ada pula Kia Bogor, di jalan Pajajaran No 7A, Warung Jambu, Kia Tasikmalaya di jalan KHZ Muttaqin Kav. Ruko 1-5 dan Kia Siloam Cirebon di jalan Tuparev No. 56B.

Ada pula Kia Semarang di jalan Madukoro No. 4-5. Kia Solo di jalan A. Yani No.151 dan Kia Sumber Baru Yogyakarta di jalan Magelang Km 5.8 No. 172.

Semua layanan tersebut, disediakan untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada para pemilik kendaraan Kia yang akan melakukan perjalanan mudik atau liburan keluar kota.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: