Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Chicharito Cedera Saat Laga Lawan Honduras

99

chicharitoJakartakita.com – Striker Meksiko Javier “Chicarito” Hernandez mengalami cedera bahu dalam laga persahabatan antara tim Sombrero dengan Honduras yang berlangsung di Houston, Amerika Serikat, Kamis (2/7/2015) pagi WIB. Cedera dialami Chicharito pada menit ke-41 setelah bertabrakan dengan Brayan Beckless. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menerima perawatan.

Cedera yang dialami Chicharito tentunya mengganggu persiapan tim Meksiko dalam menghadapi Piala Emas 2015. Meksiko akan bermain melawan Kuba pada 9 Juli mendatang di Chicago, AS. Pasalnya, Chicarito merupakan salah satu andalan utama tim Sombrero di lini depan. Ia telah mencetak 40 gol dalam 75 laga.

Dalam laga persahabatan kontra Honduras yang berakhir tanpa gol, Meksiko mampu menguasai jalannya pertandingan babak pertama. Mereka mendapat dua peluang emas lewat kaki Carlos Vela. Tapi sayang, kedua peluang tersebut hanya mengenai tiang gawang.

Sedangkan di babak kedua, Honduras mendapat peluang lewat Maynor Figueroa dan Andy Najar pada menit ke-79. Namun bek Meksiko masih mampu menghalau dua tendangan yang membahayakan gawang mereka tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: