Take a fresh look at your lifestyle.

Dengan Dana 12,5 Juta Pound Sterling, Liverpool Datangkan Clyne

0 809

nathaniel clyneJakartakita.com – Liverpool telah resmi mengumumkan bergabungnya Nathaniel Clyne ke klub dari Southampton. Pemain yang bermain di posisi bek kanan tersebut telah menandatangani kontrak lima tahun bersama “The Reds”.

Seperti diumumkan liverpoolfc.com Kamis (2/7/2015), Clyne didatangkan dengan biaya transfer 12,5 juta pound sterling. Awalnya Liverpool sempat menyodorkan dana 10 juta pound sterling untuk pembelian Clyne pada Mei lalu, tapi Southampton melakukan penolakan. Satelah tawaran lanjutan dinaikkan 2,5 juta pound sterling, baru Southampton setuju melepas Clyne.

“Saya sangat senang dan merupakan impian jadi nyata dapat bermain dengan klub besar dengan segudang prestasi. Saya tak sabar untuk memulai perjalanan baru ini,” kata Clyne tentang kepindahannya.

Related Posts
1 daripada 3,595

Clyne yang telah bermain 94 kali untuk Southampton di ajang Liga Inggris menjadi pemain keenam yang didatangkan Liverpool ke klub pada bursa trasnfer musim panas ini. Sebelumnya, “The Reds” telah menggaet James Milner, Danny Ings, Adam Bogdan, Joe Gomez, dan Roberto Firmino.

Liverpool juga telah menjual Sebastian Coates ke Sunderland dengan banderol harga 2 juta pound sterling. Bek asal Uruguay berusia 24 tahun itu dikontrak selama empat tahun.

Sementara itu, Southampton dikabarkan telah memutus kontrak striker Pablo Daniel Osvaldo. Osvaldo memang telah lama bermasalah, pada Januari 2014 ia melukai Jose Fonte dalam sebuah keributan saat latihan. Setelah itu ia dipinjamkan ke Juventus, Inter Milan, dan Boca Juniors.

Tinggalkan komen