Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Miranda Resmi Gabung Inter

175

miranda interJakartakita.com – Bek asal Brasil Joao Miranda telah resmi bergabung dengan Inter Milan dari Atletico Madrid. Pemain berusia 30 tahun tersebut telah menyelesaikan tes medis dan menandatangani kontrak. “Internazionale dengan gembira mengumumkan bahwa Miranda telah menandatangani kontrak dengan klub setelah lulus tes medis di Milan,” ungkap pihak klub dalam situs resmi Inter pada Kamis (2/7/2015).

Miranda dibeli Inter dengan dana sebesar 10,6 juta pound sterling. “Saya sangat senang dengan pengumuman bahwa saya telah resmi seorang pemain Inter. Saya ingin berterima kasih kepada klub dan fans atas sambutan hangat di Milan. Saya akan memberikan yang terbaik untuk mereka,” kata bek yang turut mengantar Brasil sampai ke perempat final Copa America 2015 tersebut.

Presiden klub Inter Erick Thohir juga menyambut gembira kedatangan Miranda. “Miranda menjadi tambahan yang penting bagi skuat Inter dalam menghadapi musim mendatang. Dia adalah pemain profesional yang berpengalaman yang akan menjadi kekuatan baru tim. Forza Inter!” Demikian ungkap Erick seperti dikutip situs resmi Inter.

Miranda menjadi pembelian pemain bintang kedua Inter musim panas ini. Sebelumnya, Nerazzurri telah mendatangkan Geoffrey Kondogbia dari AS Monaco.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: