Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ponsel Asal Perancis Ini Diklaim Mengungguli iPhone 6. Seperti Apa?

203
smartphone wiko highway pure
foto : jakartakita.com

Jakartakita.com – Wiko Mobile, produsen ponsel asal Perancis secara resmi merilis smartphone terbarunya yaitu Wiko Highway Pure, di Jakarta, Rabu (1/7/2015) kemarin.

Salah satu keunikannya, smartphone 4G ini diklaim sebagai yang tertipis di dunia, mengalahkan iPhone 6 !

“Kita sering mendengar kata-kata,  This is pure genius, 100% pure wool. Begitu juga dengan penyematan kata “Pure”  pada smartphone terbaru kami. Kami ingin mengatakan bahwa  smartphone kami benar-benar “Pure”  sangat tipis dan sangat ringan, “ kata Janto Djojo, Chief Marketing Officer Wiko Mobile Indonesia, kepada Jakartakita.com, disela-sela acara peluncuran.

Hasilnya? Wiko Highway Pure tampil sebagai salah satu smartphone 4G tertipis di dunia dengan ketebalan hanya 5.1mm dan bobot 98 gram yang menjadikan smartphone ini benar-benar murni sangat tipis dan sangat ringan.

Luar biasanya dengan fisik setipis itu, Wiko Highway Pure masih bisa menyematkan lubang audio jack 3.5 mm yang tentunya memberikan nilai lebih kepada konsumen.

Smartphone ini juga tidak hanya tipis, melainkan mampu menghasilkan suara sangat jernih berkat teknologi Dirac HD Sound. Teknologi ini menjamin suara yang dihasilkan lebih jernih, lebih clear dengan kualitas maksimal.

Wiko Highway Pure juga diyakini lebih tipis dan lebih ringan dari iPhone 6  yang memiliki ketebalan 6.9 mm, bobot 129 gram.  Atau dengan kata lain perbandingannya dengan iPhone 6 adalah 35 % slimmer dan 25% lighter.

Adapun segmentasi yang dibidik dari smartphone ini adalah mereka yang membutuhkan smartphone bukan karena spesifikasi semata, melainkan lebih pada desain.

“Dan mereka adalah kelompok yang selalu ingin mengikuti trend,” tegas Janto.

Ditambahkan, potensi pasar smartphone di Indonesia masih cukup besar. Pada tahun 2014 saja, 25 juta unit ponsel dikapalkan ke Indonesia. Sekitar 53% diantaranya berjenis smartphone, 45% feature phone, dan 2% lagi berupa phablet.

“Pasar smartphone masih cukup besar. Sebesar 45% pengguna ponsel feature akan beralih ke smartphone. Dan Wiko memiliki banyak produk smartphone,” tandas Janto.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: