Take a fresh look at your lifestyle.

Sambut Musim Mudik PT KAI Adakan Promo “KAI Mudik Hebat”

0 1,004
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Berita gembira, PT Kereta Api Indonesia (KAI) dikabarkan meluncurkan promo “KAI Mudik Hebat.” Ini dilakukan dalam rangka memberikan apresiasi kepada masyarakat yang menggunakan jasa kereta api (KA) untuk mudik.

“Promo yang diberikan adalah potongan harga tiket bagi mereka yang memiliki tiket mudik KA keberangkatan 7 – 27 Juli 2015 atau H-10 Lebaran hingga H1+10 Lebaran,” ujar  Surono, Manajer Komunikasi Perusahaan PT KAI Daerah Operasi 5 Purwokerto, pada hari Kamis (2/7/2015).

Ia menambahkan, potongan harga sampai 10 % diberikan untuk tiket KA jarak jauh dan 15 % untuk perjalanan KA jarak menengah, yakni KA Kamandaka relasi Purwokerto – Semarang untuk perjalanan pulang-pergi.

Ia melanjutkan bahwa, promo ini berlaku hanya untuk pembelian tiket tanggal 1 Agustus – 30 November 2015, untuk keberangkatan 1 Agustus hingga 15 Desember 2015.

Related Posts
1 daripada 5,201

“Jadi, para penumpang harap menyimpan tiket mudik yang sudah dipakai baik-baik, guna mendapatkan diskon untuk pembelian tiket berikutnya,” ungkapnya.

Meski demikian, dia menegaskan, promo ini hanya berlaku hanya untuk pembelian tiket di loket stasiun melalui jaringan online saja.

Penumpang yang akan mengikuti program promo pun wajib menyerahkan formulir dari pemesanan tiket, dan harus dilampirkan tiket mudik pada waktu membeli di loket stasiun secara online.

Pemberian diskon pun hanya berlaku bagi penumpang yang nama dan nomor identitasnya sama dengan yang tertera pada tiket mudiknya, tidak bisa diwakilkan.

Program promo pun hanya berlaku untuk semua KA komersial atau nonsubsidi, baik eksekutif, bisnis, maupun ekonomi komersial dengan nama KA, kelas, dan relasi yang sama dengan tiket mudik yang dimilikinya.

“Program ini juga tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon atau program promo yang lain,” jelasnya.

Tinggalkan komen