Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sssttt, Ada Hotel Transit Megah di Stasiun Gambir

168
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Kabar gembira bagi para pemudik yang berencana naik kereta dari Stasiun Gambir. Bingung mencari tempat beristirahat sekitar Stasiun Gambir demi mengejar kereta pagi kini bukan masalah lagi. Karena kini Anda bisa menginap di Rail Transit Hotel yang terletak di sisi selatan Stasiun Gambir.

Hotel transit yang barus diresmikan hari ini, Kamis (2/7/2015), emiliki luas bangunan 487 meter dengan kapasitas 23 kamar, terdiri dari 14 kamar tipe single, 4 kamar tipe twin dan 5 kamar tipe double dilengkapi fasilitas yang sesuai kebutuhan customer, seperti; TV satelit, WIFI, AC, water heater dan mineral water.

Uniknya tarif di hotel ini tidak dipukul rata. Waktu pemakaian kamar menggunakan sistem per enam jam, per delapan jam, per 12 jam sampai dengan per 24 jam. Tarif yang ditawarkan untuk tipe single berkisar antara Rp290 ribu sampai dengan Rp420 ribu dan untuk tipe twin atau double berkisar antara Rp360 ribu sampai dengan Rp550 ribu.

Tak ingin menginap tetapi Anda butuh menumpang mandi? Jangan khawatir! Rail Transit Hotel Gambir juga menyediakan fasilitas penunjang yang disebut shower room sebanyak 4 unit.

Fasilitas ini bisa dinikmati oleh siapapun sekalipun tidak menginap di hotel. Bagi yang ingin menumpang mandi di tempat pemandian umum elit ini, dikenakan biaya mulai dari Rp40 ribu sampai dengan Rp55 ribu yang dilengkapi dengan fasilitas handuk, sabun, shampo, water heater, setrika uap, hair dryer dan minuman.

Anda juga bisa menitipkan barang bawaan di locker khusus yang dilengkapi dengan kunci. Tarifnya pun dijamin cukup terjangkau.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: