Wiko Mobile Hadirkan Smartphone Paling Tipis Di Dunia

foto: istimewa

foto: istimewa

Jakartakita.com – Wiko Mobile, vendor smartphone terkemuka dari Perancis secara resmi merilis produk smartphone terbarunya, ‘Wiko Highway Pure’ di Indonesia. Wiko Highway Pure adalah smartphone dengan disain ultra slim yang mewah dan dirancang sempurna di tangan.

“Kita sering mendengar kata-kata, This is pure genius, 100% pure wool. Begitu juga dengan penyematan kata ‘Pure’ pada smartphone kami. Kami ingin mengatakan bahwa smartphone ini sangat tipis dan ringan,” ujar Janto Djojo, Chief Marketing Officer Wiko Mobile Indonesia.

Dia menambahkan, tidak hanya tipis, Wiko Highway Pure memiliki lubang audio jack 3.5 mm yang tentunya memberikan nilai lebih kepada konsumen. Smartphone ini juga mampu menghasilkan suara sangat jernih berkat teknologi Dirac HD Sound. Teknologi ini menjamin suara yang dihasilkan jernih, dengan kualitas maksimal.

Adapun segmentasi yang dibidik oleh produk ini adalah, mereka yang membutuhkan smartphone bukan karena spesifikasi semata, melainkan lebih pada desain dan mereka adalah kelompok yang selalu ingin mengikuti tren.

Sementara itu, untuk kebutuhan fotografi, Wiko Highway Pure juga dibekali dengan kamera utama 8 MP BSI dan kamera depan 5MP. Tidak hanya itu, Blue Glass Lens yang ada diproduk ini dapat mereduksi lebih dari 90 % cahaya inframerah dan menghindari remang-remang, coloration, red eye, dan blur sehingga pengambilan gambar tidak hanya di pagi hari tapi juga mampu diandalkan di malam hari.

Kemampuan kamera yang mumpuni dengan teknologi Blue Glass Lens semakin nyata ketika layarsentuh 4,8 inci sudah di-support dengan resolusi HD berteknologi AMOLED yang diperkuat dengan Corning Gorilla Glass 3. Dengan menggunakan Corning Gorilla Glass3 pada tampilan depan belakang, di situlah prinsip murni sebuah smartphone dinyatakan.

Sedangkan untuk media penyimpanan, Wiko Highway Pure dibekali dengan memori internal 16 GB. Sementara dapur pacunya disokong oleh Qualcomm lewat prosesor Quad Core 1,2GHZ Snapdragon 410 dan RAM 2GB, menghadirkan performa yang optimal.

Hadirnya Wiko Highway Pure adalah untuk merealisasikan ketersediaan smartphone 4G di tanah air. Sebagaimana diketahui kini sedang gencar-gencarnya industri untuk menghadirkan layanan mobile internet super cepat, 4G/LTE.

“Konsumen harus tahu bahwa teknologi 4G yang disematkan kedalam smartphone tidak semuanya sama karena ada tingkatan dan kategorinya. Nah, kami selalu update dengan menyematkan teknologi 4G kategori 4 untuk Wiko Highway Pure. Kemampuannya bisa menghadirkan kecepatan downlinkhingga 150 Mbps danuplink 50 Mbps. Ini yang harus dipahami konsumen,” ungkap Janto Djojo, Chief Marketing Officer Wiko Mobile Indonesia.

Comments

comments




0 thoughts on “Wiko Mobile Hadirkan Smartphone Paling Tipis Di Dunia”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire