Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Asyik, Penumpang Kereta Mudik Lebaran Dapat Diskon Beli Tiket

104

Jakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda yang memiliki tiket mudik KA keberangkatan 7-27 Juli 2015 atau H-10 Lebaran hingga H1+10 Lebaran. Pasalnya, PT Kereta Api Indonesia (KAI) menggelar program “KAI Mudik Hebat” berupa potongan harga sebesar 10 persen akan diberikan untuk tiket KA jarak jauh dan 15 persen untuk KA jarak menengah seperti KA Kamandaka relasi Purwokerto-Semarang pergi pulang (pp)  untuk pembelian tiket tertanggal 1 Agustus hingga 30 November 2015. Maupun untuk keberangkatan 1 Agustus hingga 15 Desember 2015.

Caranya? Anda cukup datang ke stasiun terdekat untuk mendapatkan formulir pemesanan tiket yang dilampiri tiket mudik ketika membeli tiket di loket stasiun dalam jaringan.

Pemberian diskon hanya berlaku bagi penumpang dengan nama dan nomor identitas yang sama. Terutama yang tertera pada tiket mudiknya.

Di sisi lain, diskon promo hanya diperbolehkan bagi klasifikasi KA komersial atau nonsubsidi, baik eksekutif, bisnis, maupun ekonomi komersial dengan nama KA, kelas, dan relasi yang sama dengan tiket mudik yang dimiliki penumpang.

Wow, seru bukan?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: