Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Beli Xiaomi ‘Online’, Bayar di Indomaret

170
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda yang berencana membeli ponsel pintar Xiaomi online namun tidak memiliki kartu kredit. Pasalnya, kini beli ponsel pintar Xiaomi di situs resmi Xiaomi Indonesia http://www.mi.com/id/ bisa bayar di gerai Indomaret dan Ceriamart yang tersebar di seluruh Indonesia.

Cara penggunaan fitur pembayaran ini cukup mudah. Setelah melakukan pemesanan melalui Mi.com, pelanggan dapat langsung menuju gerai Indomaret atau Ceriamart untuk menyelesaikan proses transaksi.

Di kasir salah satu gerai itu, pelanggan harus menunjukkan kode pembayaran yang diperoleh saat proses pembelian di situs tersebut. Pembayaran sendiri dapat dilakukan secara tunai, kartu debit, atau i-voucher. Setelah pembayaran diproses, pelanggan akan menerima e-mail pemberitahuan. Kemudian, gerai tersebut akan melakukan verifikasi pembayaran real-time sehingga Xiaomi dapat langsung melakukan proses pengiriman.

Dalam rangka menyambut musim mudik lebaran. Xiaomi pun menggelar promo menarik. Sejumlah aksesoris resmi Xiaomi ditawarkan dengan harga paket yang murah meriah. Seperti paket “Mi Mudik Sehat” adalah promo seharga Rp 342.000 yang terdiri dari Mi Power Bank 5000 mAh dan Mi Band. “Mi Mudik Musik” diperuntukan bagi para pecinta musik, dilengkapi Mi Power Bank berkapasitas 5000 mAh dan Mi In-Ear Headphones 3 yang dijual seharga Rp 336.000.

Ada juga “Mi Mudik Keluarga” yang terdiri dari Mi Power Bank berkapasitas 5000 dan 16000 mAh, Mi In-Ear Headphones 3, dan dua Mi LED lights yang tersedia dengan harga Rp 707.000.

Promo menarik ini hanya akan berlaku hingga 18 Juli 2015. Selamat berburu Xiaomi favorit Anda!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: