Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Fujitsu ‘Primeflex’ Dukung Terwujudnya Era Business-Centric Data Center

98
foto: fujitsu
foto: fujitsu

Jakartakita.com – Era baru business-centric data center sedang mendapat angin segar bersama diperkenalkannya Primeflex, brand mutakhir Fujitsu untuk sistem terintegrasi. Melalui ini, Fujitsu mampu memberdayakan perusahaan untuk mengembangkan expansi bisnis, mengurai kompleksitas bisnis, serta memangkas segala potensi resiko bisnis lewat teknologi data center yang kian cepat dan tangguh.

Sistem terintegrasi ‘Primeflex’ yang diperkenalkan Fujitsu adalah server, storage dan dukungan konektivitas yang dipadu dengan software dan pengelolaan berlapis serta dihadirkan secara spesifik melalui proses pra uji dan pra integrasi guna mendukung kebutuhan beban kinerja kelas berat khas bisnis. Hal ini dipercaya akan membuat Primeflex dapat dilirik oleh kalangan bisnis.

Kemudahan-kemudahan, seperti dapat dipasarkannya solusi tersebut dengan cepat serta dukungan pengelolaan lifecycle pengintegrasian sistem yang mudah dan bebas kerepotan mampu memangkas kompleksitas dan biaya operasional yang tinggi karena pelanggan tidak lagi perlu mengelola sendiri kegiatan-kegiatan pengintegrasian sistem mereka yang kadang membutuhkan perlakuan khusus dan begitu menyita sumber daya.

Fujitsu memperkenalkan kehadiran brand Primeflex mutakhir untuk seluruh jajaran solusi sistem terintegrasi miliknya, yang terdiri dari 20 solusi berorientasi bisnis yang dihadirkan untuk mendukung beragam kebutuhan spesifik data center.

Primeflex System sendiri meliputi serangkaian solusi yang dihadirkan oleh mitra-mitra Fujitsu, seperti Microsoft, VMware and SAP, yang dikemas dan diuji secara menyeluruh oleh Fujitsu. Pelanggan bebas untuk memilih Fujitsu Lifecycle Management guna mengelola pembaruan sistem dan kompatibilitas stack selanjutnya, maupun Fujitsu SolutionContract guna mengatasi terjadinya system downtime yang tidak diduga.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: