Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hari Ini Program ‘Gerakan Jakarta Mengaji’ Diluncurkan

138
program Gerakan Jakarta Mengaji
foto : istimewa

Jakartakita.com – Hari ini, Jumat (3/7/2015) diluncurkan program Gerakan Jakarta Mengaji, hasil kerjasama antara Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) DKI Jakarta dan Ar-Rahman Quranic Learning Center (AQL).

Acara yang mengusung tema Syiar Nuzulul Quran “Masuk Surga Sekeluarga” itu menghadirkan Ustadz kondang KH Bachtiar Nasir Lc didampingi oleh Ust Deden M Makhyarudin juara 1 Musabaqoh Alquran internasional kategori Tahfizh 30 juz dan Inspirator Muslim Jamil Azzaini.

Acara digelar di Masjid Istiqlal dan diresmikan langsung oleh Sekda Provinsi DKI, Saefullah.

Di sela-sela persiapan acara, Kamis (2/7/2015) kemarin, Ketua DPW BKPRMI DKI Jakarta Zuhdi Mamduhi mengatakan, dalam menghadapi tantangan, pemuda Indonesia khususnya ibu kota perlu diingatkan serta dikembalikan kepada petunjuk kehidupan yang sempurna yaitu Alquran agar pemuda bisa menjadi sosok sukses dunia dan akhirat.

Zuhdi juga mengimbau kepada seluruh remaja dan pemuda Islam di Jakarta untuk bisa sama-sama mendukung kegiatan membumikan Alquran ini. Dia juga berharap seluruh lapisan masyarakat bisa kembali kepada Alquran dan ikut mendukung kegiatan ini sebagai langkah awal menuju cita-cita tersebut.

Peluncuran Gerakan Jakarta Mengaji akan diawali dengan wakaf 1.436 Alquran dan ditutup dengan pembagian hadiah umrah bagi peserta yang beruntung.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: