Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kini Beli Motor Harley Davidson Cukup Dengan Menggesek Kartu Kredit BNI Syariah

71
mabua harley davidson - harley street 500
foto : istimewa

Jakartakita.com – Ada-ada saja strategi marketing yang dilakukan pemilik brand dalam mendongkrak penjualan, ditengah kelesuan ekonomi yang terjadi saat ini.

Seperti yang dilakukan Mabua Harley Davidson yang memberikan kemudahan kepada calon konsumennya untuk mendapatkan model Harley 500 Street. Yaitu, dengan menggunakan kartu kredit BNI Syariah.

“Semoga kerjasama ini bisa membuat kedua belah pihak mendapatkan benefit yang seimbang. Tidak hanya kami dari Mabua yang diuntungkan tapi juga untuk pihak Bank BNI Syariah,” ujar Djonnie Rahmat, Direktur Utama Mabua Harley-Davidson Indonesia, usai penandatanganan kontrak kerjasama antara Mabua Harley-Davidson dengan Bank BNI Syariah, di acara media gathering dan buka puasa bersama, bertempat di showroom Mabua Harley Davidson, Ciputat Raya, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Kamis (2/7/2015).

Dengan kerjasama ini, sambung Djonnie, nantinya konsumen dapat memanfaatkan kartu kredit iB Hasanah Card jenis Gold atau Platinum untuk mendapatkan model Harley 500 Street.

Program ini berlaku di seluruh dealer Mabua Harley Davidson di Indonesia mulai tanggal 1 Juli 2015 hingga 31 Desember 2015.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: