Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

RNI Kembali Menjadi Invesment Holding

162
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – PT Rajawali Nusantara Indonesia (PT RNI) mengadakan acara Pisah Sambut Direksi RNI bertempat di Auditorium lantai 6 Gedung RNI, Kuningan Jakarta.

Seperti diketahui bahwa pada Selasa, 23 Juni 2015 RNI memiliki Direksi baru. Mereka adalah B. Didik Prasetyo Sebagai Direktur Utama, M. Yana Aditya sebagai Direktur, Agung P. Murdanoto Sebagai Direktur, Elka Wahyudi sebagai Direktur dan Djoko Retnadi sebagai Direktur.

Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor SK-101/MBU/06/2015 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT Rajawali Nusantara Indonesia disampaikan oleh Deputi bidang Agro Industri dan Farmasi Kementerian BUMN, M Zamkhani, yang mewakili pemegang saham pada jam 09.00 WIB di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta.

Direksi baru PT RNI menggantikan direksi sebelumnya yaitu Dandossi Matram, Oki Jamhur Warnaen dan Bambang Adi Sukarelawan.

Direktur Utama RNI, B. Didik Prasetyo mengatakan bahwa arah pengembangan PT RNI ke depan kembali menjadi Invesment Holding, untuk itu, Direksi PT RNI Holding akan lebih fokus untuk berpikir tentang hal-hal yang strategis kearah pengembangan perusahaan secara Grup, dimana akan diberikan kewenangan penuh untuk anak perusahaan menjalankan kegiatan operasional perusahaan secara utuh.

Didik menambahkan, sebagai investment holding peranan Direksi PT RNI Holding selaku pemegang saham menetapkan arah perusahaan dengan merumuskan kebijakan yang bersifat strategis, sehingga pengembangan perusahaan ke depan secara Group dapat direncanakan lebih terprogram dan terarah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: