Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sakho Dua Gol, West Ham Kalahkan Lusitanos 3-0

108
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Dua gol Diafra Sakho dan sebiji gol James Tomkins membawa West Ham United meraih kemenangan 3-0 atas klub asal Andorra, FC Lusitanos, dalam laga babak kualifikasi pertama Liga Eropa yang berlangsung di Upton Park, Jumat (3/7/2015) dini hari WIB.

Di lini depan, Sakho berduet dengan Mauro Zarate yang musim lalu dipinjamkan ke Queens Park Rangers. Dua pemain muda, Diego Poyet dan Reece Oxford, menjadi andalan di lini tengah. Diego yang berusia 20 tahun adalah anak dari mantan pemain Chelsea, Gustavo Poyet. Oxford yang baru berusia 16 tahun menjadi pemain termuda dalam sejarah klub yang bermain di tim utama West Ham. Keduanya bermain penuh.

Kiper muda yang baru didatangkan dari Birmingham City, Darren Randolph, diandalkan di bawah mistar. Sedangakn dua pemain bintang baru West Ham, Pedro Obiang dan Dimitri Payet, tidak tampil dalam laga ini.

Sakho mencetak gol pertamanya pada menit ke-40 dengan sebuah sundulan, setelah menerima umpan silang Zarate dari sisi kiri pertahanan Lusitanos. Gol kedua kemudian ditorehkannya pada menit ke-45 setelah menerima umpan tarik Morgan Almafitano. Tomkins lalu melengkapi kemenangan West Ham pada menit ke-58 melalui tandukan terhadap umpan silang Matt Jarvis.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: