Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Chelsea Pinjam Falcao dari Monaco

157
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Chelsea telah resmi mendatangkan Radamel Falcao dengan status pemain pinjaman dari klub Perancis AS Monaco. Striker asal Kolombia tersebut akan bergabung dengan Chelsea satu musim penuh. Usai masa peminjaman, ada opsi Falcao dipermanenkan oleh “The Blues”.

Falcao sendiri merasa gembira dapat bergabung dengan Chelsea. “Saya sangat senang dapat bergabung dengan Chelsea dan tak sabar berlatih bersama teman-teman setim. Saya harap dapat membantu tim memenangi liga dan meraih sukses di kompetisi antar klub Eropa,” kata pemain berusia 29 tahun tersebut seperti dilansir situs resmi Chelsea pada Sabtu (4/7/2015).

Falcao tak akan merasa asing di klub London tersebut, karena beberapa pemain Chelsea adalah mantan rekan setimnya saat membela Atletico Madrid, seperti Thibaut Courtois, Diego Costa, dan Filipe Luis. Ia juga baru saja menjalani turnamen Copa America 2015 bersama winger Chelsea, Juan Cuadrado, membela tim nasional Kolombia.

Falcao dipinjam Chelsea, sebaliknya Monaco meminjam gelandang “The Blues” Mario Pasalic. Pemuda Kroasia berusia 20 tahun ini akan bermain bersama rekannya di tim nasional, kiper Danijel Subasic, di Monaco.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: