Take a fresh look at your lifestyle.

Iko Uwais Akan Beradu Akting dengan Aktor Hollywood Mark Wahlberg

0 871
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Aktor laga Iko Uwais (32) siap beradu akting dengan aktor Mark Wahlberg yang bermain dalam film Transformers: Age of Extinction dalam film terbarunya. Keduanya bakal bermain di sebuah film action thriler produksi Hollywood berjudul Mile 22 yang disutradarai sutradara, Perter Berg.

Wahlberg dan Peter Berg sebelumnya sudah pernah berkolaborasi dalam film ‘Lone Survivor’. Mereka berdua juga saat ini terlibat untuk dua judul lain yang sedang dalam tahap produksi yaitu ‘Deepwater Horizon’ dan ‘The Six Million Dollar Man’.

Selain Wahlberg, suami vokalis Audy Item itu juga akan berakting bareng petarung wanita dari ajang Ultimate Fighting Championship (UFC), Ronda Rousery.

Related Posts
1 daripada 161

Penulis skenario Graham Roland mengatakan, Mile 22 bercerita tetang seorang agen CIA (Wahlberg) yang ditempatkan di Indonesia untuk membawa seorang informan yang terancam untuk keluar dari pusat kota sejauh 22 mill menuju bandara.

Di dalam perjalanan, mereka harus menghadapi para polisi korup dan gembong kriminal yang sudah menunggu dan ingin menghalangi misi.

Melihat premis kisahnya, mungkin penonton akan langsung teringat dengan film action berjudul The Raid yang ikut melambungkan nama Iko Uwais. Ternyata hal tersebut memang bukan tanpa kesengajaan. Peter Berg bahkan mengakui bahwa ia merupakan fans berat Iko Uwais dan Gareth Evans dalam ‘The Raid’. Salah satu film yang menginspirasinya untuk membuat ‘Mile 22′ ini.

Sejauh ini tim produksi dikabarkan masih dalam tahap negosiasi dengan STX Entertainment, milik Adam Fogelson untuk proses produksi dan distribusi di AS. Karena itu pula, belum ada informasi pasti mengenai kapan Mile 22 akan mulai memasuki tahap shooting. Konon, film ini juga akan mengambil setting di Indonesia.

Tinggalkan komen