Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Inter Perkuat Lini Belakang dengan Murillo dan Montoya

182

montoya-thohirJakartakita.com – Inter Milan terus membenahi lini belakang. Setelah sebelumnya mendatangkan bek tengah tangguh Joao Miranda, berita terbaru menyebutkan Nerazzurri telah mendatangkan Jeison Murillo dari Granada dan Martin Montoya dari Barcelona. Murillo dibeli dengan banderol harga delapan juta euro, sedangkan Montoya didatangkan dengan status pinjaman.

Murillo telah menandatangani kontrak lima tahun dengan Inter. “FC Internazionale dengan bangga mengumumkan telah resmi mendatangkan Jeison Murillo dari Granada. Seluruh anggota klub dengan hangat menyambut kedatangannya,” tulis situs resmi klub, Sabtu (4/7/2015), seperti dilansir ESPN Soccer.

Bek tengah berusia 23 tahun itu membuat 18 penampilan bersama Granada musim 2014-15. Ia memperkuat Kolombia di ajang Copa America 2015, mencetak gol kemenangan 1-0 atas Brasil. Murillo juga terlibat insiden di akhir laga tersebut, yang berujung kartu merah untuk Neymar dan Carlos Bacca.

Sedangkan Montoya yang merupakan bek kanan dipinjam selama setahun. Ada opsi bagi Inter untuk mempermanenkan pemain berusia 25 tahun tersebut jika penampilannya memuaskan.

netoSementara itu dari klub juara Serie A, Juventus, tersiar kabar bahwa Norberto Neto telah resmi bergabung. Kiper berusia 25 tahun itu didatangkan dari Fiorentina dengan status transfer bebas karena kontraknya telah berakhir bersama “La Viola”. Neto telah menandatangani kontrak empat setengah tahun bersama Juventus. Kedatangan Neto membuat Juventus melepas kiper Marco Storari ke Cagliari.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: