Take a fresh look at your lifestyle.

KASKUS Cendolin Indonesia Raih Rekor MURI

0 900
rekor MURI
foto : istimewa

Jakartakita.com – KASKUS, komunitas online pertama dan terbesar di Indonesia mengadakan program “KASKUS Cendolin Indonesia”, yang dilaksanakan serempak di 54 regional di Indonesia pada Jumat (3/7/2015), menjelang berbuka puasa.

Lekat dengan kekhasan Indonesia, Cendol sendiri populer di dalam KASKUS sebagai istilah untuk memberikan reputasi positif bagi para Kaskuser.

Melalui kegiatan ini, KASKUS mengajak dan menggerakkan para komunitasnya untuk berbagi kebaikan dengan membagikan minuman cendol kepada masyarakat dan juga memberikan cendol online sebagai bentuk apresiasi di bulan Ramadhan kepada lebih dari 8,5 juta Kaskuser di situs KASKUS.

“Pembagian cendol secara serempak yang diadakan atas kerjasama KASKUS dengan Kaskuser ini tidak hanya membawa semangat berbagi dari kami di bulan Ramadhan, tetapi juga sebagai symbol dari salah satu istilah populer di KASKUS. Kami secara bersama-sama ingin cendolin Indonesia dan mengenalkan KASKUS dengan keunikan khas Indonesia-nya secara lebih luas,” kata Ronny Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS.

Related Posts
1 daripada 5,689
KASKUS Officers tengah berfoto bersama setelah membagikan 1.200 gelas cendol di depan KASKUS Playground, Menara Palma, Jakarta Selatan (3 Juli 2015).
foto : istimewa

Berkat dukungan dan kekompakkan dari para komunitas KASKUS dalam berbagi cendol di 54 regional di Indonesia, program ini dapat mencapai 19.590 gelas cendol dan membuahkan penghargaan MURI dengan kategori “Pembagian Cendol Terbanyak”.

Penghargaan dari MURI diserahkan langsung oleh Jaya Suprana, Ketua Umum MURI kepada Ronny Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS, di kantor pusat KASKUS, di Menara Palma, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Kami merasa bangga atas dukungan dan kekompakkan dari komunitas KASKUS dalam menyukseskan program KASKUS Cendolin Indonesia dengan membagikan 19.590 gelas cendol di 54 regional di Indonesia dan juga mencatat rekor MURI. Dukungan mereka dalam program ini semakin menunjukkan bahwa KASKUS eksis di Indonesia karena kekuatan dari komunitasnya yang besar, karena itu bersamaan dengan momen ini kami pun memberikan cendol online sebagai bentuk apresiasi kami akan kekompakkan seluruh Kaskuser,” sambung Ronny.

Keseruan program “KASKUS Cendolin Indonesia” juga dapat dilihat di media social dimana Kaskuser menggunakan hashtag #KASKUScendolin dan mengunggah serunya pembagian cendol di setiap regional.

 

Tinggalkan komen