Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sambut HUT Amerika Serikat, Sewa Pesawat Jet Cuma Seharga Burger

55
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Bagi para miliuner, pesawat jet sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Kalau kebanyakan orang bepergian dengan pesawat komersial bersama ratusan orang lain, maka para miliuner lebih suka menyewa pesawat jet pribadi dengan harga yang fantastis. Tentu saja bagi mereka harga bukan masalah.

Sebuah perusahaan penyewaan pesawat jet ternama di Amerika Serikat, JetSuite,  sengaja membuat promo khusus di hari ulang tahun kemerdekaan Amerika Serikat pada tanggal 4 Juli. JetSuite membanderol tarif sewa satu pesawat jetnya hanya 4 dolar Amerika Serikat atau seharga dengan satu porsi burger, untuk penerbangan di hari Sabtu (4/7/2015).

JetSuite ingin memberikan pengalaman tak terlupakan bagi warga negara Amerika Serikat untuk ikut bersuka cita merayakan HUT negaranya di atas ketinggian bersama pesawat jet mewah yang biasanya hanya bisa dinikmati kaum ‘jetset’.

Dengan hanya membayar 4 dolar Amerika Serikat, mereka bisa menyewa satu pesawat jet berisi 4 hingga 6 kursi lengkap dengan fasilitas kelas atas. Penyewa bisa menikmati pemandangan Amerika dari ketinggian sambil duduk di kursi empuk berjok kulit asli, lengkap dengan fasilitas WI-FI Gratis, dan fasilitas lainnya. Wow!

Namun sayangnya JetSuite hanya menyediakan 6 pesawat untuk promo ini dengan tipe jet Phenom 100s dab Citation CJ3s. Jadi sudah pasti seharian ini, penyewa harus berebut melakukan reservasi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: