Take a fresh look at your lifestyle.

Wow…Kini Bayar Zakat Infak, dan Shadaqah Bisa Lewat Aplikasi Z-Mobile

0 937
z-mobile - rumah zakat
foto : istimewa

Jakartakita.com – Untuk memudahkan umat Islam dalam membayar Zakat Infak, dan Shadaqah (ZIS) di bulan Ramadhan, Rumah Zakat (RZ) meluncurkan aplikasi zakat berupa Z-Mobile yang dapat diunduh melalui app world dan google play.

Hal tersebut dikarenakan saat ini gadget telah menjadi perangkat wajib bagi masyarakat khususnya yang berada di perkotaan.

“Ketikan kata kunci Rumah Zakat di app world atau google play maka masyarakat dapat menemukan aplikasi yang membuat pembayaran ZIS jadi lebih praktis. Tidak perlu harus datang ke kantor, sehingga umat muslim dapat menjalankan rutinitas seperti biasanya,” ungkap CEO RZ Nur Efendi, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (3/7/2015).

Related Posts
1 daripada 6,572

Saat ini, RZ sedang mengembangkan aplikasi Z-Mobile yang bisa diunduh di App Store. Sehingga para pengguna iOS juga dapat menikmati fitur donasi online juga.

Adapun pembayaran donasi dapat dilakukan dengan menggunakan kartu kredit yang bekerjasama dengan ipay88 ataupun transfer melalui rekening donasi RZ.

Selain aplikasi Z-Mobile, RZ pun meluncurkan aplikasi donasi yang dapat digunakan melalui smartphone. Bekerjasama dengan Jualio, aplikasi tersebut memudahkan para netizen khususnya pengguna social media untuk menunaikan ZIS-nya di bulan Ramadhan.

“Aplikasi digital yang dikeluarkan oleh RZ ini tak hanya dikhususkan untuk bulan Ramadhan saja tapi juga guna mempermudah aktivitas donasi umat muslim setiap saat. Insya Allah kami akan terus mengembangkan channel kemudahan donasi lainnya lagi,” kata Efendi.

 

Tinggalkan komen