Take a fresh look at your lifestyle.

Wow…Pangeran Saudi Ini Sumbang USD32 Miliar Dari Koceknya Untuk Amal

0 1,069
prince-alwaleed-bin-talal-al-saud
foto : istimewa

Jakartakita.com – Salah satu orang terkaya dunia, Pangeran Arab Saudi, Alwaleed bin Talal telah mengumumkan untuk menyumbang USD32 miliar atau setara Rp479 triliun (kurs Rp13.320 per USD) kekayaannya untuk amal.

Lewat aksinya ini, dia berharap, dapat berkontribusi pada penghapusan kemiskinan dan kelaparan, serta mendukung pembangunan, kesehatan dan pendidikan di masyarakat yang berkekurangan.

Related Posts
1 daripada 7,208

Alwaleed juga berjanji memberikan USD3,5 miliar untuk organisasi amalnya, Alwaleed Filantropi yang akan digunakan bagi pengembangan masyarakat, memberikan bantuan bencana dan mendukung perempuan serta kaum muda. Arab Saudi dan Timur Tengah akan menjadi prioritas dari sumbangan tersebut.

“Karena sebagian besar kekayaan saya dicapai dari negara diberkati ini, saya telah memberikan kembali ke Arab Saudi prioritas nomor satu saya, setelah upaya filantropi kami akan meluas ke negara-negara di seluruh dunia sesuai dengan peraturan yang mengatur kegiatan amal,” katanya, seperti dilaporkan CNBC, Sabtu (4/7/2015).

Talal adalah seorang pengusaha terkenal dan investornya Kingdom Holding Company memiliki investasi mulai dari hotel mewah, termasuk The Four Seasons Hotel Savoy di London, dan media, seperti News Corp dan Time Warner.

Ini bukan pertama kalinya Alwaleed telah menjadi berita utama. Dia dikenal karena gaya hidup mewah dan baru-baru ini dilaporkan menawarkan 100 Bentleys untuk pilot pesawat tempur yang telah mengambil bagian dalam serangan udara di Yaman.

 

Tinggalkan komen