Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bank BNI Tetap Buka Saat Libur Lebaran

230
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Kalau hampir semua perusahaan meliburkan karyawannya dari H-1 lebaran hingga H+3 lebaran karena lebaran tahun ini jatuh pada hari Jumat (17/7/2015). Maka hal serupa tidak terjadi pada PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI).

PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) hanya akan libur sehari pada libur bersama Idul Fitri tahun ini, yakni pada tanggal 17 Juli atau hari pertama Lebaran.

Dalam rangka memaksimalkan seluruh layanan yang dimiliki untuk memberikan manfaat kepada nasabah dan masyarakat selama bulan Ramadhan dan mudik sepanjang Liburan Idul Fitri 1436 Hijriyah, PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) hanya akan libur pada hari pertama lebaran yaitu Jumat (17/7/2015).

Bahkan sejumlah outlet BNI akan tetap buka secara terbatas pada tanggal 16, 18, 19, 20, dan 21 Juli 2015. Pada tanggal 16, 18, dan 20 Juli 2015, ada 111 outlet BNI yang beroperasi untuk melayani setoran Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Non-BBM dari Pertamina, setoran atau penarikan tunai dalam mata uang rupiah di rekening BNI, dan melayani pemindahbukuan dalam rupiah maupun valuta asing.

Khusus tanggal 19 Juli 2015, operasional outlet BNI terbatas pada 29 outlet weekend banking. Pada tanggal 21 Juli 2015, BNI mengoperasikan 195 outlet untuk melayani setoran BBM dan Non-BBM dari Pertamina, setoran atau penarikan tunai rekening BNI, melayani pemindahbukuan dalam rupiah maupun valuta asing antar rekening BNI, serta transfer antarbank.

BNI akan menempatkan mobil layanan kas keliling atau BNI Layanan Gerak (BLG) disepanjang jalur mudik yang saat ini belum memiliki outlet ataupun ATM, sehingga kebutuhan masyarakat untuk terus bertransaksi selama mudik tetap dapat dipenuhi.

Terdapat 15 BLG yang disiapkan dan tersebar di Satsiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Simpang Merandai – Medan, SPBU Lintas Timur Pembatuan, Tenayan Raya – Pekanbaru, dua lokasi rest area di wilayah Bandung, SPBU Sunggingan Boyolali, Gombong, Pringsewu, Area Terminal Kudus, Mojokerto, Tuban, Samarinda, Palangkaraya, Pelabuhan Merak, dan Sentani-Jayapura.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: