Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pesta Kembang Api Bakal Tutup Kemeriahan Jakarta Fair

167
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com –  Hari ini, Minggu (5/7/2015) adalah hari terakhir penyelenggaraan event akbar tahunan Jakarta Fair Kemayoran 2015. Event yang digelar selama 38 hari sejak tanggal 29 Mei 2015 ini, rencananya akan ditutup dengan pesta kembang api, panggung utama hiburan dan lainnya.

Malam nanti, sirine akan dinyalakan sebagai tanda penutupan event Jakarta Fair Kemayoran 2015 sekaligus penanda pesta kembang api megah yang akan menghiasi langit di sekitaran area pameran.

Kemudian, di area panggung utama Jakarta Fair juga akan menghadirkan malam inagurasi Miss Jakarta Fair 2015 serta sajian hiburan penampilan band dari Kotak serta Kikan. Bahkan, nanti dilakukan pengundian grand prize Jakarta Fair tahap akhir yang memperebutkan hadiah Toyota Fortuner TRD Sport serta beberapa unit sepeda motor.

Tidak hanya itu, di panggung budaya Gambir Expo juga disiapkan acara Reggae Night yang khusus ditampilkan guna menghibur para pengunjung di hari terakhir penyelenggaraan event.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, hari terakhir Jakarta Fair 2015 juga akan dimeriahkan dengan diskon habis-habisan. Semua stand akan banting harga di hari terakhir Jakarta Fair.

Nah, tunggu apalagi? Bagi yang belum sempat menyambangi Jakarta Fair 2015, maka malam ini adalah kesempatan terakhir. Dapatkan diskon dan promo menarik di hari terakhir Jakarta Fair 2015!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: