Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Urung Berakting dalam “3 Srikandi”, Dian Sastro Digantikan BCL

162

Jakartakita.com – Sebelumnya dikabarkan kalau artis dan model Dian Satro Wardoyo bakal berakting dalam film besutan Multivision Plus berjudul 3 Srikandi. Namun, rupanya Dian Sastro urung membintangi film yang mengangkat kisah perjuangan tiga atlet panahan Indonesia peraih medali di Olimpiade 1988.

Bahkan banner situs resmi film tersebut, 3srikandi.com, dan profile picture akun Facebook resmi film itu, 3Srikandi, berubah. Tadinya, banner dan profile picture itu menampilkan  Tara Basro, Dian Sastro dan Chelsea Islan memegang panah, kini Dian tidak ada lagi dan digantikan oleh artis peran, penyanyi, dan model Bunga Citra Lestari (BCL).

Tak cuma itu, foto-foto acara syukuran pada Sabtu lalu (4/7/2015) yang menandai produksi film itu dimulai, juga tak memerlihatkan kehadiran Dian. Bos rumah produksi Multivision Plus, Raam Punjabi, tampak memberi potongan tumpeng kepada BCL, Tara, dan Chelsea.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada klarifikasi dari pihak film yang disutradarai oleh Imam Brotoseno, perihal perubahan personel tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: