Take a fresh look at your lifestyle.

Yuks ke Mal Gandaria City! Ada Selebriti Indonesia Pengisi Suara TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION di Channel TV HBO Asia

0 978
Roadshow HBO Transformers 4
foto : istimewa

Jakartakita.com – Bagi Anda warga Ibukota Jakarta, di akhir pekan ini tentu banyak pilihan tempat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

Sebagai rujukan, HBO Asia, jaringan televisi kabel dan satelit premium terdepan di kawasan Asia, saat ini tengah menggelar road show TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION, sebelum penayangan perdana pada hari pertama Idul Fitri, Jumat, 17 Juli 2015 jam 20.00 WIB mendatang.

Dalam kegiatan ini, pengunjung dapat bergabung dalam keseruan dan bertemu para selebriti pengisi suara film ini, yang telah berlangsung sejak tanggal 3 Juli 2015 sampai dengan hari ini, 5 Juli 2015, sejak pukul 10.00 – 22.00 WIB di Mini Atrium Mal Gandaria City, Jakarta Selatan.

Related Posts
1 daripada 5,917

Adapun beberapa selebriti ternama Indonesia tersebut antara lain, Bebi Romeo (Optimus Prime), Choky Sitohang (Cade Yeager), Bayu Oktara (Lucas Flannery), Iwa K (Hound), Titi Kamal (Tessa Yeager), Christian Sugiono (Harold Attinger), Ben Kasyafani (Shane Dyson), Augie Fantinus (Galvatron & Lockdown), Ibnu Jamil (Joshua Joyce) dan Dimas Seto (James Savoy).

Selain itu, mascot Transformers, Optimus Prime dan Bumblebee akan hadir untuk berfoto bersama para penggemar.

Untuk menambah keceriaan, pengunjung juga diajak untuk melakukan posting pengalaman roadshow menggunakan hashtag #HBOTransformersID.

Jadi, tunggu apalagi?

Tinggalkan komen