Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Jakarta Fair Kemayoran Sukses Besar!

107

Jakartakita.com – Event tahunan Jakarta Fair Kemayoran telah berakhir Minggu (5/7/2015) kemarin. Dan selama 38 hari berlangsung, Jakarta Fair tahun ini, sukses besar. Hal itu disampaikan oleh Marketing Direktur PT JIExpo Ralph Scheunemann pada penutupan Jakarta Fair, minggu (5/7/2015) kemarin.

Ralph menyampaikan bahwa pengunjung Jakarta Fair tahun ini membludak dari tahun sebelumnya. Tercatat hingga hari terakhir, jumlah pengunjung Jakarta Fair 2015 meraih rekor terbanyak sepanjang pelaksanaan Jakarta Fair yaitu 5,1 juta orang.

Ralph mengatakan sempat terjadi penurunan jumlah pengunjung selama tiga hari pertama Ramadan. Pada awal Ramadan, ia mencatat jumlah pengunjung turun 15 persen. Tetapi kemudian meningkat lagi.

PRJ tahun ini diikuti 2.700 peserta dalam 1.500 stan. Kegiatan ini dilaksanakan di 13 hall ditambah area Gambir Expo, Gedung Pusat Niaga, Open Space JIExpo, area Betawi di depan Gambir Expo, termasuk satu hall baru yaitu Hall B3-C3 seluas 10 ribu meter persegi.

Acara yang dibuka pada 29 Mei 2015 ini juga mencatat jumlah transaksi yang meningkat menjadi Rp 5,5 triliun dari tahun sebelumnya Rp 4,8 triliun.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: