Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Jakarta Fair Tahun Depan Direncanakan Akan Berlangsung Hingga Lebaran

107
Jakarta Fair Kemayoran 2015
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Jakarta International Expo sebagai penyelenggara Jakarta Fair Kemayoran, mengusulkan kegiatan Jakarta Fair di tahun depan, berlangsung hingga Lebaran.

“Kemungkinan tahun depan Jakarta Fair dilaksanakan sampai Lebaran, tetapi belum ketuk palu,” kata Marketing Director PT JIExpo, Ralph Scheunemann di Jakarta, Minggu (5/7/2015).

Sebagai informasi, pada Jakarta Fair 2015, PT Jakarta International Expo menambah enam hari penyelenggaraan Jakarta Fair dari tahun sebelumnya yakni selama 38 hari.

Apabila tahun depan dilaksanakan hingga Lebaran, lanjut Ralph, kemungkinan Jakarta Fair bisa berlangsung selama 45 sampai 50 hari.

Selain itu, penyelenggaraan Jakarta Fair tahun depan akan digabungkan dengan Pekan Raya Jakarta yang tahun ini masih terpisah.

“Memang (Lebaran) banyak yang mudik, tetapi banyak orang-orang di Jakarta juga cari tempat hiburan, pasti penuh terus,” ujar Ralph, optimis.

Jakarta Fair Kemayoran yang resmi ditutup Minggu (5/7/2015) malam, diikuti sekitar 2.700 perusahaan peserta pameran yang tergabung dalam 1.500 stand.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: