Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ias Tutu: Warung Kopi yang Bersih Selalu

234
foto: Dokumentasi Jakartakita.com
foto: Dokumentasi Jakartakita.com

Jakartakita.com – Kopi memang sudah jadi gaya hidup dikalangan masyarakat urban perkotaan, tak ayal membuat gerai – gerai kopi tersebut tetap laris manis, khususnya di wilayah perkotaan.

Namun, minum kopi tidak hanya sekedar meminum kopi saja, kini sudah banyak pemain baru di bisnis ini yang menawarkan atmosfer unik digerainya dan menawarkan experience meminum kopi dengan cara yang berbeda.

Di Bekasi, ada gerai kopi yang unik, soal rasa juga dijamin tidak kalah dengan gerai – gerai kopi bermerek internasional yang ada di mall – mall.

Namanya adalah Ias Tutu, yang artinya ‘bersih selalu’. Gerai kopi ini terbilang gerai baru namun sudah mendapatkan perhatian bagi para penghuni Apartemen Centerpoint, Jl. Ahmad Yani Kav. 20 Bekasi Barat.

Erasmus Siahaan, si pemilik gerai kopi ini mengaku melihat peluang besar di dalam lokasi hunian apartemen ini. Baik para penghuni maupun yang hanya sekedar mampir, semua sudah tidak asing dengan Ias Tutu.

Gerai kopi miliknya pun menjadi laris manis bagi mereka yang ingin bekerja secara online, ngobrol – ngobrol bersama teman, bertukar pikiran, ataupun untuk bermain catur, semua bisa dilakukan disini.

“Minum kopi itu sangat dekat dengan aktivitas sosial, jadi tidak perlu ribet – ribet, cukup sediakan kopi panas dengan kualitas terbaik saja,” ujar Erasmus.

Ias Tutu merupakan gerai kopi yang sangat sederhana, namun bila Anda mencicipi kopi yang disediakan disana, seperti kopi Gayo, Sidikalang, Lintong, maka dijamin tidak akan kecewa.

Bagi para penggemar kopi, gerai ini wajib untuk didatangi, segelas kopi disini dibanderol dengan harga Rp. 10.000 saja. Sudah pasti pas dikantong, namun rasanya tidak kalah dengan gerai kopi bermerek internasional.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: