Take a fresh look at your lifestyle.

Jelang Mudik Lebaran, Garda Oto Umbar Kemeriahan Lewat Program Garda Oto Holiday Freestival

0 995
Garda Oto Holiday Freestival Bersama Blogger 2
foto : istimewa

Jakartakita.com – Menjelang musim mudik Lebaran 2015, Asuransi Astra menggelar Garda Oto Holiday Freestival yang merupakan bagian dari program Garda Oto Holiday Campaign.

Garda Oto Holiday Freestival adalah roadshow event di lima pusat perbelanjaan di Jabodetabek dan Surabaya yang diselenggarakan sejak 1 Juni – 31 Juli 2015.

Penyelenggaraaan pertama dilakukan di D’Mall – Depok pada 13 Juni 2015, tempat kedua yaitu di Bintaro X-Change – Tangerang Selatan pada 20 Juni 2015, dan tempat ketiga adalah di Surabaya, tepatnya di Lenmarc Mall pada 27 Juni 2015.

Kemeriahan Garda Oto Holiday Freestival pun berlanjut di dua pusat perbelanjaan di Jakarta, yaitu Mal Kota Kasablanka dan Electronic City – SCBD.

Related Posts
1 daripada 6,414

Penyelenggaraan di Mal Kota Kasablanka dilakukan pada Sabtu, 4 Juli 2015, disusul dengan Electronic City pada 5 Juli 2015.

“Dalam Garda Oto Holiday Freestival, setiap pengunjung mal yang bertransaksi sebesar Rp200 ribu dapat menukarkan struk belanja dengan satu GOXC (Garda Oto eXperience Card),” kata L. Iwan Pranoto, Communication & Event PT Asuransi Astra Buana (Garda Oto), dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (7/7/2015).

Lebih lanjut dijelaskan, kartu serba manfaat dari Garda Oto tersebut bisa digunakan untuk mengatasi masalah selama berkendara seperti kehabisan bahan bakar, mogok di jalan, hingga kunci tertinggal di dalam mobil.

“Semua bantuan cuma-cuma tersebut dikerjakan langsung oleh tim Garda Siaga Emergency Roadside Assistance (ERA),” sambungnya.

Ditambahkan, bagi masyarakat yang juga ingin mendapatkan keamanan dan ketenangan selama mudik melalui GOXC, ada cara lain yaitu dengan mengunduh aplikasi Garda Mobile Otocare. Otocare dapat diunduh melalui Google Play untuk platform Android dan Apple App Store untuk platform iOS/iPhone.

Bagi pengguna, sambungnya, walaupun bukan pelanggan Garda Oto, yang mengunduh aplikasi ini hingga 31 Juli 2015 akan mendapat e-Garda Oto eXperience Card (e-GOXC) dengan manfaat yang sama yaitu satu kali layanan darurat di jalan 24 jam Garda Siaga secara gratis untuk perlindungan selama musim mudik Lebaran 2015.

 

Tinggalkan komen