Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Juventus Beli Kembali Simone Zaza

81

simone zazaJakartakita.com – Juventus mengumumkan telah membeli kembali striker Simone Zaza dengan dana transfer 18 juta euro. Juventus mengaktifkan klausul pembelian kembali dalam perjanjian dengan Sassuolo, yang dilakukan saat pemain berumur 24 tahun tersebut pindah ke klub tersebut pada musim panas 2014.

Bianconeri akan mencicil dana transfer selama tiga tahun. Sedangkan Zaza, seperti dilaporkan ESPN Soccer Rabu (8/7/2015), telah menandatangani kontrak lima tahun bersama Juventus.

Juventus awalnya membeli Zaza dari Sampdoria dengan harga 3,5 juta euro. Namun kemudian menjual 50 persen kepemilikan ke Sassuolo untuk uang 2,5 juta euro. Setahun kemudian, Juventus menjual 50 persen sisa kepemilikan Zaza kepada Sassuolo dengan harga 7,5 juta euro. Tapi, ada klausul yang menyebut Juventus dapat membeli kembali Zaza dengan harga 18 juta euro. Pembelian pun akhirnya dilakukan bursa transfer musim panas ini.

Bila Zaza berlabuh di Juventus, bek Angelo Ogbonna malah dikabarkan akan meninggalkan klub Turin tersebut. Ogbonna dikabarkan akan dibeli klub Inggris West Ham United dengan dana transfer 10 juta pound sterling.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: