Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Polda Metro Jaya Bolehkan Pawai Takbir Keliling di Malam Lebaran, Asal…

76

Jakartakita.com – Pawai takbir keliling di malam lebaran adalah salah satu momen yang ditunggu-tunggu umat muslim untuk meluapkan kegembiraannya. Meski sempat menjadi pro kontra tentang pelaksanaannya. Namun, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Tito Karnavian, membolehkan pawai takbir keliling Jakarta asalkan peserta tetap  mengutamakan ketertiban demi keselamatan.

Polda Metro Jaya akan menurunkan personelnya untuk mengamankan malam takbiran. Mereka tak segan-segan bakal menertibkan peserta pawai keliling yang tidak taat aturan, seperti naik motor tidak pakai helm, naik di atas atap bus, naik di atas bak terbuka, atau bahkan pakai aski kebut-kebutan.Pada dasarnya, penertiban tersebut dilakukan agar pawai takbir keliling yang harusnya penuh suka cita tidak berujung bencana.

Seperti diketahui, lebih kurang enam ribu personel disiagakan Polda Metro Jaya selama musim mudik. Meski awalnya arus mudik baru dimulai pada akhir pekan ini. Namun di sejumlah tempat keberangkatan, arus mudik sudah mulai terlihat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: