Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Shell Bitumen Raih Penghargaan Internasional Kategori Produk Penetralisir Bau

106
Shell-Logo
foto : istimewa

Jakartakita.com – Shell Bitumen ditetapkan sebagai pemenang Global Road Achievement Awards (GRAA) tahun 2015 oleh International Road Federation (IRF) untuk kategori riset produk penetralisir bau, Shell Bitufresh.

Proses seleksi dilaksanakan oleh sebuah panel juri independen internasional dengan latar belakang keahlian dari berbagai disiplin bidang terkait jalan raya.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami di Shell Bitumen untuk mendapatkan pengakuan dari sebuah badan industry terkemuka di dunia seperti IRF. Shell Bitufresh adalah salah satu dari lebih 40 jenis teknologi berpaten yang kami kembangkan selama lebih dari 90 tahun di bisnis bitumen,” ujar John Read, General Manager Shell untuk Bitumen Technology, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (7/7/2015).

Shell Bitufresh adalah zat tambahan bitumen yang secara khusus diformulasikan untuk mengurangi bau bitumen, sebagai cara untuk meningkatkan kondisi di lingkungan kerja bagi para pegawai serta untuk mengurangi gangguan bau bagi warga sekitar.

Berbeda dengan produk-produk lainnya, Shell Bitufresh bekerja dengan sempurna karena produk ini secara efektif bereaksi dengan sumber bau dengan cara menetralisir bau tersebut.

Sebagai informasi, Shell Bitufresh diformulasikan secara spesifik untuk mengurangi bau bitumen dalam jangka waktu sedikitnya dua minggu, tidak memiliki dampak bagi kinerja bitumen itu sendiri, secara efektif dapat bekerja di semua jenis bitumen yang digunakan, termasuk bitumen hasil modifikasi polymer dan jenis bitumen teroksidasi.

Shell Bitufresh saat ini sudah tersedia di 17 pasar di seluruh dunia. Adapun Shell sendiri, telah melakukan berbagai inovasi dalam bidang bitumen sejak 1920 dan saat ini memiliki 49 paten aktifatas produk-produk bitumen dan aspal.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: