Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tidur Bareng Anak Ternyata Bisa Bikin Pernikahan ‘di Ujung Tanduk’

225

Jakartakita.com – Jika sebelum punya anak, pasangan suami istri bisa dengan bebas tidur berdua. Maka pada saat anak hadir ke tengah-tengah mereka, sebagian besar orang tua terutama ibu, lebih suka tidur bersama anak.

Namun tahukah Anda kalau ternyata tidur bareng anak bisa bikin pernikahan berada ‘di ujung tanduk’?

Seperti dilansir dari Times of India, sebuah survei tentang tidur bareng anak dilakukan oleh website parenting Born Smart di India. Hasilnya, 68 persen keluarga yang disurvei tinggal di rumah dengan dua kamar tidur. Sekira 78 persen dari jumlah tersebut mengaku tidur bersama anak-anak mereka. Fakta ini menggarisbawahi jika ruangan bukan alasan bagi orangtua untuk tidur bareng anak-anak.
Sebanyak 75 persen setuju bahwa tidur bersama anak memengaruhi hubungan fisik suami istri. Mayoritas istri merasa kadar keintimannya dengan suami menurun karena jarang berhubungan seksual setelah anak lahir. Hal ini karena para istri lebih memilih menemani anak tidur sehingga melupakan kemesraan dengan suami. Banyak pria yang merasa frustrasi akhirnya melampiaskan dengan clubbing atau mabuk-mabukan.
Namun ada juga sebagian orang tua yang sebenarnya sudah berusaha tidur pisah dengan anak, namun akhirnya menyerah dan kembali tidur bareng anak, karena khawatir anak akan menangis di tengah malam.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: