Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Vietto Gantikan Mandzukic di Atletico

180
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Atletico Madrid dikabarkan telah mendapatkan pengganti Mario Mandzukic yang hengkang ke Juventus. Adalah striker Villarreal, Luciano Vietto, yang telah didatangkan yang akan menjadi ujung tombak baru di lini depan Atletico musim mendatang.

Pemain asal Argentina berusia 21 tahun tersebut didatangkan dengan dana transfer 20 juta euro dan telah menandatangani kontrak enam tahun bersama Atletico. “Atletico dan Villarreal telah mencapai kesepakatan tentang transfer Luciano Vietto. Ia telah menandatangani kontrak yang akan membuatnya bermain untuk klub selama enam musim,” demikian diumumkan dalam situs resmi Atletico, seperti dilansir ESPN Soccer Rabu (8/7/2015).

Atletico juga telah kembali kedatangan Javier Manquillo, setelah kontrak peminjaman dua tahun pemain yang berposisi sebagai bek sayap tersebut dengan Liverpool dibatalkan saat baru berjalan satu tahun. Manquillo yang baru berusia 21 tahun rencananya akan dipinjamkan ke klub lain.

Sedangkan gelandang Liverpool Luis Alberto dikabarkan telah bergabung dengan Deportivo La Coruna dengan status pemain pinjaman selama satu tahun. Mantan pemain tim nasional Spanyol U-21 tersebut kurang bersinar bersama Liverpool sejak didatangkan dari Sevilla dengan dana 6,8 juta pound sterling pada Juni 2013. Ia dipinjamkan ke Malaga musim lalu.

foto: getty images
foto: getty images

Dari Valencia dikabarkan bahwa “Rising Star” sepakbola Spanyol Santiago Mina telah bergabung bersama klub tersebut dari Celta Vigo. Pemain depan berusia 19 tahun ini telah menandatangani kontrak enam tahun bersama klub berjulukan Los Che.

“Seperti sebuah mimpi. Dapat bergabung sehebat Valencia di usia yang sangat muda tidak mudah, saya tahu tanggung jawab yang saya miliki. Saya akan berjuang semampunya untuk membayar kepercayaan yang telah diberikan kepada saya,” kata Mina seperti dikutip situs resmi Valencia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: