Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Citi Tawarkan Layanan Premium Berkonsep Digital di 3 Kantor Cabangnya

102
citi indonesia
foto : istimewa

Jakartakita.com – Citi Indonesia, Selasa kemarin (7/7) secara bersamaan meresmikan tiga smart branch yang berlokasi di Kelapa Gading, Gedung Prince Center, dan yang terbaru di Gedung APOL Abdul Muis, Jakarta Pusat.

Terletak pada area bisnis, perdagangan dan pemukiman mewah yang strategis, ketiga kantor cabang ini menghadirkan suasana di mana nasabah menjadi fokus dalam penyediaan layanan solusi perbankan yang lebih sederhana dan fleksibel.

Pengalaman perbankan terbaik yang dikenal sebagai Citi Signature Experience ini disajikan melalui berbagai proses perbankan yang didukung oleh kemampuan digital kelas dunia.

“Smart Branch ini mengusung inovasi teknologi Citi yang menawarkan pengalaman perbankan terbaik yang juga selaras dengan tujuan kami untuk menjadi bank digital terdepan,” kata Head of Citi for ASEAN, Michael Zink pada acara peresmian di kantor Citi Smart Branch di Abdul Muis.

“Investasi yang kami lakukan menegaskan komitmen kami untuk terus mendukung nasabah kami di Indonesia, mengingat Indonesia merupakan pasar terpenting bagi Citi global,” sambungnya.

Batara Sianturi, yang baru saja dilantik sebagai Chief Executive Officer Citi Indonesia, mengatakan, nasabah di Indonesia sudah siap dan menginginkan solusi perbankan yang lebih baik guna mendukung kebutuhan mereka yang terus berkembang.

“Oleh karena itu, Citi Indonesia menghadirkan solusi yang telah lama dinantikan dalam wujud Citi Smart Branch. Solusi ini dapat menyelaraskan teknologi perbankan terbaru dengan kebutuhan perbankan nasabah,” sahutnya.

Lebih lanjut dijelaskan, Citi Smart Branch hadir dengan Citi Workbench yang memiliki fitur teknologi layar datar terbaru yang memungkinkan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi perbankan, termasuk pembukaan dan pengeloalaan rekening, pendaftaran Citibank Internet Banking, fungsi layanan nasabah, serta proses aplikasi digital bebas kertas lainnya.

Kantor cabang ini juga dilengkapi dengan ruang rapat dan ruang video conference yang dapat digunakan nasabah untuk melakukan konsultasi pribadi dengan para spesialis perbankan dan Relationship Manager Citi.

Citi Smart Branch juga menyediakan Citigold Lounge dengan konsep baru, yang secara khusus dirancang untuk meningkatkan kenyamanan nasabah Citigold saat melakukan seluruh aktivitas perbankan mereka.

“Perbankan ritel terus berkembang sesuai dengan kebutuhan para nasabah yang kian dinamis, dan Citi Smart Branch berada di garis depan dari perubahan ini. Selain tiga Smart Branch yang kami resmikan, kami juga memiliki lima Smart ATM yang beroperasi di lokasi-lokasi strategis di Jakarta,” sambung Country Business Manager, Global Consumer Banking Citi Indonesia, Lauren Sulistiawati.

Ia juga berharap, layanan ini dapat memberikan kecepatan, kemudahan, serta kenyamanan bagi para nasabah melalui konsep layanan perbankan digital berkelas dunia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: