Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Dua Hasil Imbang Warnai Laga Perdana Grup B Piala Emas 2015

52
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Dua hasil imbang mewarnai laga perdana Grup B Piala Emas 2015. Berlaga di StubHub Center, Los Angeles, United States, Kamis (9/7/2015), Kanada bermain imbang 0-0 lawan El Salvador.

Meski menggunakan tiga striker, yaitu Tosaint Ricketts, Tesho Akindele, dan Cyle Larin yang kemudian digantikan Marcus Haber, tim Kanada tak mampu menjebol gawang El Salvador yang dikawal kiper Derby Carillo.

Dalam pertandingan sebelumnya di tempat yang sama, Jamaika menahan imbang Kosta Rika 2-2. Jamaika unggul terlebih dahulu lewat Garath McCleary pada menit ke-13. Pemain yang memperkuat klub Reading ini mencetak gol lewat tendangan dari dalam kotak penalti Kosta Rika setelah menerima umpan Kemar Lawrence.

Tapi kemudian Kosta Rika membalas dua gol dalam selang waktu singkat. Gol penyama kedudukan dicetak Roy Miller lewat sebuah sundulan terhadap tendangan bebas David Ramirez pada menit ke-33.

Sedangkan gol kedua Kosta Rika dihasilkan Ramirez empat menit kemudian. Setelah menerima asis Celso Borges, pemain Deportivo Saprissa yang dipinjamkan ke Evian Thonon Gaillard FC ini mengangkat bola melewati hadangan kiper Dwayne Miller dengan sebuah tendangan.

Jamaika kemudian menyamakan kedudukan di babak kedua, tepatnya pada menit ke-48. Joby McAnuff sukses menaklukkan kiper Kosta Rika Esteban Alvarado dengan sebuah tembakan yang bersarang di pojok kanan bawah gawang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: