Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ini Dia Produk Baru Polytron Sesuai Aspirasi Anak Muda

154
MUZE CROP - Polytron
foto : istimewa

Jakartakita.com – Aktifitas mendengarkan musik dari gadget/ponsel sudah menjadi hal yang biasa khususnya bagi anak muda. Namun, aktifitas mendengarkan musik dari ponsel memiliki  keterbatasan output suara yang kecil, hal ini dikarenakan ponsel dirancang untuk portabilitas tinggi.

Walaupun kita dapat menyambungkan gadget/ponsel tersebut menggunakan kabel ke speaker tambahan, namun kabel itu sendiri memiliki keterbatasan penggunaan, yakni harus di cabut dan di colok, sehingga menambah  rumit penggunaan kabel untuk melantunkan musik.

Menyikapi permasalahan tersebut, PT Hartono Istana Teknologi (Polytron) menawarkan solusi melalui produk terbarunya, yakni MUZE Bluetooth Speaker.

“MUZE Bluetooth Speaker adalah manifestasi dari imajinasi Polytron akan konsep Music Experience Without the Wire. Produk ini merupakan solusi terbaik untuk mendengarkan musik tanpa kabel. Sehingga tidak perlu membawa kabel tambahan kemana pun berpergian,” kata Santo Kadarusman, selaku perwakilan dari Polytron dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (9/7/2015).

Lebih lanjut dijelaskan, MUZE Bluetooth Speaker  dilengkapi  dengan berbagai konektivitas di dalamnya, antara lain koneksi Bluetooth versi 4.0 dengan kemampuan low energy dan dilengkapi dengan A2DP streaming yang memberikan performa lebih baik dari versi sebelumnya.

“Dengan teknologi Bluetooth Low Energy dan batterai lithium-ion dengan kapasitas yang mumpuni, maka MUZE mampu menemani selama 8 jam mendengarkan musik tanpa henti,” jelasnya lagi.

“MUZE Bluetooth Speaker hadir dengan lima warna  yang trendi  dan fashionable, yaitu: Silver Grey, Carbon Black, Fuchsia Pink, Blue Steel dan Champagne Gold,” sambungnya.

Selain speaker MUZE, di waktu yang bersamaan Polytron juga memperkenalkan produk barunya, dimana produk ini tidak pernah dibuatnya sebelum ini, yaitu MUZE Bluetooth Headphone atau Foldable Headband, yang dulu dikenal dengan headphone biasa, kini Polytron mengembangkannya dengan teknologi canggih.

“Headphone ini masih dalam seri rangkaian MUZE, diluncurkan dengan tiga tipe berbeda,” ujarnya.

Dijelaskan, rangkaian edukasi Bluetooth Speaker ini sudah dimulai di berbagai kota, misal di Kaza City Mall Surabaya, Lombok Epicentrum Mall Mataram dan kini di Jakarta.

Untuk di Jakarta, MUZE eksis di Mall Kelapa Gading 3 yang dimulai 8 Juli hingga 12 Juli 2015 dan berikutnya di Mangga Dua Mall Jakarta serta di Tunjungan Plaza Surabaya pada Agustus nanti.

Dikesempatan ini, MUZE Bluetooth Speaker dipasarkan dengan harga relatif terjangkau, yaitu berkisar Rp849.000, sedangkan MUZE Bluetooth Headphone dipasarkan dengan harga kisaran Rp.999.000.

“Bagi kaum muda-mudi  tidak perlu merasa risau karena Polytron juga mendengar aspirasi anak muda untuk memenuhi kebutuhan selera audio. Harapannya Polytron dapat selalu diterima oleh masyarakat Indonesia,” tandas Santo.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: