Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kejar Target Pengunjung 12 Juta Orang/Tahun, AEON Mall Manfaatkan Momentum Ramadhan Dengan Beragam Acara

133
Ramadhan di AEON Mall
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pusat perbelanjaan baru yang bernuansa Jepang, AEON Mall BSD City, terus berupaya untuk memenuhi pencapaian target pengunjung untuk tahun 2015 ini sebanyak 12 juta orang.

Antara lain, dengan memanfaatkan momentum bulan suci Ramadan. Meski kental dengan gaya Jepangnya, AEON MALL tetap menyuguhkan sajian acara dan gimik bertema Islami, yaitu perhelatan Fashion Show Itang Yunasz di ETERNITY in RAMADHAN, pada akhir pekan lalu.

Upaya ini pun membuahkan hasil yang positif hingga mampu mendongkrak jumlah kunjungan setiap harinya.

Selama beroperasi sejak akhir bulan Mei 2015 lalu, AEON Mall BSD City telah membukukan jumlah kunjungan sebanyak 1,2 juta orang.

“Event seperti ini akan terus kami garap untuk menarik minat pengunjung agar selalu datang bahkan seusai Ramadan dan puncaknya adalah Hari Raya Idul Fitri,” kata General Manager PT AMSL Indonesia, Adrian Pranata, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (8/7/2015).

Tak berhenti sampai di sini, AEON Mall pun turut memanjakan pengunjungnya dengan menghadirkan program belanja hingga tengah malam Late Night Sale hingga pukul 11 malam yang berjalan pada tanggal 4 dan 11 Juli 2015.  Hal ini demi memikat perhatian masyarakat yang bermukim di wilayah BSD dan sekitarnya, seperti Bintaro, Alam Sutera, Tangerang, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat.

Melihat animo pengunjung dan tentunya sebagai upaya terus berbenah diri, AEON Mall BSD City berencana akan memperluas jumlah lahan parkir.

Saat ini, lahan parkir yang tersedia telah mampu menampung sekitar 5.000 kendaraan, dengan komposisi 2.500 untuk roda empat dan 2.500 untuk roda dua.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: