Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Libur Lebaran, Transjakarta Siap Antar Warga ke Tempat Wisata di Jakarta

83

Jakartakita.com –  Kabar gembira bagi Anda yang berencana untuk menghabiskan musim libur lebaran di dalam kota Jakarta saja. Anda bisa mengunjungi tempat-tempat wisata kebanggaan Jakarta seperti  Taman Impian Jaya Ancol, Taman Margasatwa Ragunan, dan Taman Mini Indonesia Indah, dengan moda transportasi umum Transjakarta tanpa perlu khawatir bus langka. Pasalnya, selama libur lebaran  PT Transjakarta akan menambah jumlah armada bus yang beroperasi di koridor 5, 6, dan 9 selama libur lebaran.

Sebagai informasi, para wisatawan baik dari lokal maupun dari mancanegara yang sedang berada di Jakarta, dan hendak pergi ke Taman Impian Jaya Ancol dapat menggunakan transjakarta koridor 5, dan turun di halte Ancol. Koridor 5 adalah koridor yang melintas di Jalan Jatinegara, Matraman, Salemba, dan Gunung Sahari (Kampung Melayu-Ancol).

Sementara itu, bagi wisatawan yang hendak pergi ke Taman Margasatwa Ragunan, mereka dapat menggunakan Transjakarta koridor 6, untuk nantinya turun di halte Ragunan. Koridor 6 adalah koridor yang melintas di Jalan Rasuna Said, Mampang Prapatan, dan Buncit Raya (Dukuh Atas-Ragunan).

Sedangkan bagi mereka yang ingin tamasya ke Taman Mini Indonesia Indah, Transjakarta koridor 9 (trayek Pluit-Pinang Ranti) adalah layanan yang dapat mengantar anda ke tujuan. Karena, trayek koridor 9 ini adalah koridor yang melintasi Jalan S Parman, Gatot Subroto, MT Haryono hingga ke Cawang. Bagi warga yang hendak menuju Taman Mini, mereka bisa langsung turun di halte Taman Mini.

Dan tentunya berpiknik dengan bus Transjakarta bakal lebih murah ketimbang naik taksi atau bahkan naik mobil pribadi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: