Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

4 Biskuit Kaleng yang Jadi Primadona di Hari Lebaran

1,262
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Lebaran tinggal menghitung hari. Selain mempersiapkan baju lebaran, umat muslim biasanya mempersiapkan aneka hidangan lebaran yang bakal disajikan untuk menjamu tamu di hari raya.

Selain, ketupat dan teman-temannya, kue kering, manisan dan sirop. Tak ketinggalan sejumlah biskuit kemasan ikut menyemarakkan meja-meja di hari lebaran.

Berikut adalah 4 biskuit kemasan yang jadi primadona di hari lebaran:

Biscuit Khong Guan

1. Biskuit Khong Guan

Lebaran rasanya belum lengkap tanpa kehadiran biskuit kaleng legendaris ini. Jenis assorted biscuit atau beraneka ragam jenis biskuit dalam satu kaleng ini menjadi primadona di setiap lebaran. Satu kaleng, ada biskuit, wafer, biskuit salut coklat, dan lainnya. Saking populernya biskuit ini sampai dijadikan meme oleh para netizen.

Tak hanya dinikmati isi dalam kaleng biskuit Khong Guan tersebut. Kaleng kosongnya pun sering kali masih digunakan untuk mengisi camilan lebaran lainnya, misalnya: rengginang.

Monde

2. Monde Butter Cookies

Varian lain dari biskuit Khong Guan yang jadi primadona di hari lebaran adalah Monde Butter Cookies. Biskuit dengan cita rasa susu ini terasa gurih, renyah dan manis.

Astor3. Astor

Siapa yang tak kenal dengan Astor? Saking populernya Astor, hingga semua orang menyebut semua jenis camilan renyah rasa coklat berbentuk stick ini dengan sebutan Astor walau mereknya berbeda. Rasanya yang manis, gurih, renyah membuatnya disukai semua orang, dari anak-anak hingga orang dewasa.

Wafer Nissin

4. Nissin Wafer Cokelat

Siapa yang tidak suka wafer coklat? Hampir semua orang menyukai wafer cokelat. Meskipun banyak merek wafer cokelat di luaran sana. Nissin wafer cokelat ini masih jadi primadona di hari lebaran. Sama dengan kaleng Khong Guan dan Monde, kaleng kosong bekasnya pun laris menjadi wadah rengginang.

Lalu, apakah biskuit kemasan favoritmu di hari lebaran?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: