Take a fresh look at your lifestyle.

Aston Martin, Lexus, McLaren dan Porsche Bakal Meramaikan Ajang GIIAS di ICE-BSD City

0 1,265
GIIAS - Gaikindo
foto : istimewa

Jakartakita.com – Penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan berlangsung di ICE BSD City, pada 20-30 Agustus 2015 mendatang.

Di ajang ini, untuk kali pertama brand-brand premium seperti Aston Martin, Lexus, McLaren dan Porsche memastikan akan tampil pada perhelatan akbar ini.

Kehadiran merek-merek premium itu membuktikan bahwa ajang GIIAS sebagai pameran otomotif berskala internasional akan lebih menguatkan eksistensi mereka di pasar otomotif nasional.

Selain itu, sebanyak 35 merek kendaraan dari passenger cars dan commercial vehicle akan tampil menyemarakan kegiatan pameran.

Related Posts
1 daripada 7,032

“Kami berharap GIIAS 2015 dapat menjadi benchmark perkembangan industri otomotif di Indonesia,” kata Johnny Darmawan, Ketua Penyelenggara GIIAS 2015, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (9/7/2015).

Adapun sebanyak 35 merek kendaraan tersebut terdiri dari 25 merek kendaraan penumpang (passenger cars) yaitu Audi, Aston Martin, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, dan Honda.

Serta Hyundai, Jaguar, Land Rover, Lexus, Mazda, McLaren, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Renault, Smart, Suzuki, Tata Motors, Toyota, dan VW.

Selanjutnya 10 merek kendaraan komersial (commercial cars) yang rencana hadir dalam GIIAS 2015 adalah FAW, Hino, Isuzu, Maxus, Iveco, Mitsubishi Fuso, Scania, Tata Motors, Toyota Dyna, dan UD Trucks.

Johnny juga mengatakan, beberapa APM akan memanfaatkan GIIAS 2015 untuk meluncurkan produk terbaru, antara lain PT Honda Prospect Motor yang akan menampilkan Honda BR-V Prototype untuk pertama kali di dunia.

Tinggalkan komen